Hotel Dafam Wonosobo dengan Pemandangan Indahnya

Halooo lanjut lagi perjalanan liburan lebaran kami menuju Dieng Wonosobo. Karena kami tiba di kota Wonosobo sudah malam maka kami memutuskan untuk menginap di kota Wonosobo dan keesokan harinya baru melanjutkan perjalanan ke Dieng. Meskipun sebenarnya jarak kota Wonosobo dan Dieng itu tidak jauh tapi kami ingin merasakan suasana yang sedikit berbeda 😁

Di Wonosobo kami menginap di Hotel Dafam Wonosobo yang terletak di Jalan Dieng No. 38, Wonosobo. Kalau dilihat dari luar hotelnya tidak terlalu besar namun ternyata setelah masuk di area resepsionisnya lumayan luas dan terdapat beberapa area santai didalamnya. Setelah melakukan check in kami kemudian langsung menuju ke kamar untuk istirahat.

Kami menginap di kamar Standart Double Bed dengan luas sekitar 20m² dan terdapat jendela di dekat kamar mandi. Ruangannya tidak terlalu luas namun cukup kalau sekedar untuk istirahat tidur saja. Selain itu ruangan dan bednya terasa nyaman, bersih dan rapi. Disamping double bed dilengkapi juga meja dan kursi, TV didepan bed serta rak gantung baju di depan area kamar mandi



Paket menginap di Dafam Hotel sudah termasuk paket sarapan di restoran yang dimulai pukul 6-10 pagi. Dan ternyata area menuju dan sekitar restoran ditata sangat estetik dan instagramable. Restorannya mempunyai konsep semi outdoor dimana disamping restoran langsung menghadap pemandangan sungai yang indah dan tanaman hijau yang subur. Area restoran bisa dibilang sangat luas terdapat banyak meja kursi dan ada juga kursi bar yang ditata cantik menghadap ke sungai. 


Menu sarapan di restoran Dafam Hotel juga sangat lengkap, ada aneka masakan indonesia maupun western juga aneka cake dan buah-buahan.  Salah satu spot sarapan yang menarik perhatian kami adalah terdapat spot Indomie...woww menarik bukan?? 😁 Dan benar saja spot indomie ini menarik banyak pengunjung termasuk suami yang akhirnya request indomie goreng 😁.


Setelah selesai sarapan, kami sempatkan untuk menikmati sejenak aliran sungai dan pemandangan sekitar restoran. Sambil sesekali berfoto ria mengabadikan kenangan di Hotel Dafam Wonosobo yang mempunyai ciri khas ornamen perpaduan antara tembok dan kayu yang estetik.




Akhirnya tiba juga saatnya check out dan kembali melanjutkan perjalanan yang tertunda. Secara keseluruhan kami sangat senang bermalam di Hotel Dafam Wonosobo karena pelayanannya sangat memuaskan. Apalagi jarak Hotel Dafam dan Dieng yang tidak terlalu jauh jadi bisa sekalian berwisata ke wilayah Dieng. Jadi untuk kalian yang ingin bermalam di Wonosobo bisa memasukkan Dafam Hotel Wonosobo kedalam list hotelmu yaaa!!!

Selamat berlibur & sampai bertemu di cerita perjalanan kami selanjutnya ❤️❤️

Posting Komentar

Salam Kenal
erykaditya
Travelling, Kuliner & Lifestyle
Arsip Blog
Komunitas
Emak Blogger Blogger Perempuan
Ibu Ibu Doyan Nulis Female Blogger Banjarmasin
Popular Posts