MASKu WOM Finance Membantu Mempersiapkan Masa Depan

cicilan emas WOM Finance
sumber : www.antam.com

Investasi adalah salah satu cara untuk mempersiapkan dana masa depan disamping menabung uang tunai yang sudah banyak masyarakat lakukan. Masyarakat melakukan investasi untuk persiapan dana di masa depan seperti pendidikan, membangun rumah, ataupun untuk persiapan hari tua.

Saat ini ada banyak instrumen investasi yang populer dikalangan masyarakat, diantaranya adalah deposito, saham, reksa dana, obligasi, emas/logam mulia dan lain-lain. Diantara berbagai jenis investasi tersebut yang memberikan nilai resiko rendah salah satunya adalah investasi emas/logam mulia.

Investasi emas/logam mulia cocok untuk masyarakat yang ingin berinvestasi jangka panjang setidaknya minimal 5 tahun. Dalam jangka panjang harga emas cenderung mengalamani peningkatan dan jarang mengalami penurunan yang signifikan. Karena itu banyak masyaratak yang lebih memilih investasi logam mulai untuk mempersiapakan masa depannya.

Harga emas juga sangat dipengaruhi oleh tingkat kemurniannya yang lebih kita kenal dengan istilah kadar karat. Kadar karat tertinggi emas/logam mulia adalah 24karat. Logam mulia yang mempunyai kadar 24karat mempunyai tingkat kemurnian 99,9% karena tidak memiliki campuran logam lainnya seperti perak, platinum dan lain-lain. Dan semakin tinggi tingkat kemurnian maka akan semakin besar pula keuntungan buyback atau penjualan kembali yang bisa masyarakat dapatkan.

Berikut beberapa keuntungan dari investasi emas/logam mulia :

1. Bisa dimulai dengan nominal/modal kecill

Saat ini banyak investor yang sudah menyediakan logam mulia dengan berbagai nominal mulai dari 0,01 gram sampai 100gram. Ada juga berbagai perhiasan emas dengan berbagai kadar karat dan berat yang beragam. Dengan beragamnya pilihan tersebut akan memudahkan masyarakat untuk melakukan pembelian sesuai dengan dana yang dimiliki

2.  Resiko Rendah

Emas adalah salah satu jenis investasi yang beresiko rendah. Hal ini karena emas jarang mengalami penurunan yang signifikan dalam jangka waktu pendek. Berbeda dengan saham yang sangat dinamis sehingga sering mengalami penurunan atau peningkatan dalam waktu dekat. Dalam jangka waktu dekat emas menunjukkan harga yang stabil.

3. Perlindungan terhadap inflasi

Bisa dikatakan emas adalah satu-satunya produk yang melindungi masyarakat dari inflasi. Disaat inflasi, dimana nilai tukar uang mengalami penurunan, justru harga logam mulia mengalami peningkatan. Hal tersebut akan menjamin nilai kekayaan yang dimiliki.

4. Harga yang semakin meningkat setiap tahun

cicilan emas WOM Finance
(sumber : www.goldprice.org)

Keberadaan emas yang sangat diminati masyarakat membuatnya mengalami peningkatan setiap tahunnya. Permintaan yang banyak dengan ketersediaan yang tidak terbatas membuat harga emas semakin naik. Dari data Gold Price per 15 Juni 2023 bisa dilihat bahwa emas mengalami peningkaan sebesar 61,56% dalam kurun waktu 5 tahun.

5. Pencairan yang mudah

Masyarakat yang memiliki emas/logam mulia bisa melakukan pencairan dana dengan mudah tanpa harus banyak persyaratan. Masyarakat bisa menjual kembali emas yang dimiliki di tempat pembelian, di bank ataupun di perusahaan penyedia emas lainnya.

6. Bisa dibeli secara online

Di masa digital seperti sekarang ini, masyarakat semakin mudah untuk melakukan pembelian emas/logam mulia. Pembelian logam mulia saat ini bisa dilakukan secara online. Meskipun bisa dilakukan secara online namun masyarakat harus tetap memperhatikan dan memilih penyedia logam mulai yang terpercaya. Salah satu perusahaan yang melayani pembelian logam mulia yang terpercaya adalah WOM Finance.


Sekilas WOM Finance

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) adalah sebuah perusahaan pembiayaan yang sudah berdiri sejak tahun 1982. WOM Finance juga sudah terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan sehingga data nasabah terjamin keamanannya.

Pada awalnya WOM Finance hanya melayani pembiayaan sepeda motor saja, namun seiiring dengan perkembangannya saat ini WOM Finance sudah menjangkau beberapa program pembiayaan kebutuhan lainnya.

Saat ini #WOMFinance telah #MembukaHarapanBaru untuk masyarakat yang memerlukan tambahan dana secara cepat untuk #PembiayaanKebutuhan seperti renovasi rumah, tambahan modal usaha, pendidikan dan kebutuhan rumah tangga lainnya. Terutama pada masa sekarang ini dimana menjelang kenaikan kelas dan pendaftaran sekolah baru yang biasanya memerlukan dana yang bisa dibilang tidak sedikit maka WOM Finance bisa menjadi salah satu pilihan terbaik.


Program MASKu

cicilan emas WOM Finance
sumber : www.wom.co.id

Salah satu program pembiayaan dari WOM Finance untuk jaminan masa depan adalah pembelian Logam Mulia ANTAM. Produk pembelian Logam mulia di WOM Finance dikenal dengan istilah "MASKu".

MASKu adalah layanan pembiayaan logam mulia 24K secara cicilan/kredit. MASKu hadir sebagai solusi dalam rangka membantu dan memudahkan masyarakat untuk memiliki logam mulia (emas) yang aman dan terpercaya. MASKu membantu masyarakat mempersiapkan masa depan yang lebih terjamin. 

Program cicilan emas MASKu WOM Finance mempunyai beberapa keunggulan, diantaranya adalah :

  1. JUJUR, harga yang diberikan adalah harga logam mulia ANTAM saat ini.
  2. MUDAH, proses pengajuan yang mudah hanya perlu KTP dan KK.
  3. ASLI, emas yang dijual adalah logam mulia ANTAM asli.
  4. FIX, cicilan mempunyai nominal yang mengikat tanpa ada perubahan.
  5. AMAN, logam mulia yang masih dalam cicilan disimpan dengan aman.
  6. TETAP, cicilan mempunyai nominal yang tetap sesuai saat pengajuan meskipun harga emas mengalami peningkatan.
  7. FLEXIBEL, jangka waktu cicilan bisa dipilih sesuai kemampuan yaitu 12, 24 atau 36 bulan.
  8. PEMBAYARAN, pembayaran yang mudah bisa melalui e-wallet maupun tunai di seluruh jaringan WOM Finance di Indonesia.
  9. PEMBIAYAAN, pembiayaan secara syariah antara 1-1,2% perbulan

Program pembiayaan #CicilanEmas di WOM Finance bisa dilakukan dengan sangat mudah. Setelah mempersiapkan KTP dan KK, maka nasabah bisa langsung melakukan pengajuan pembiayaan cicilan emas. 

Proses pengajuan cicilan emas bisa dilakukan secara online melalui website cicilan emas maupun melalui aplikasi pembiayaan kAWAN yang bisa didownload di Google Playstore. Nasabah tinggal melengkapi data yang harus diisi dalam form pengajuan. MASKu melayani pembelian logam mulia dengan berat 5gr, 10gr dan 25gr dengan pilihan tenor 12, 24 dan 36 bulan.

cicilan emas WOM Finance
sumber : www.wom.co.id

Dengan adanya aplikasi #UntungAdaKAWAN membuat proses pengajuan dan pembayaran cicilan semakin mudah tanpa harus keluar rumah. Proses verifikasi juga dilakukan cukup cepat hanya 1x24 jam.

cicilan emas WOM Finance
sumber : www.wom.co.id

Jika proses pengajuan sudah disetujui maka nasabah bisa melakukan pembayaran pada tanggal dan nominal yang sudah disetujui. Saat cicilan telah lunas, nasabah bisa mengambil Logam Mulia di kantor cabang WOM Finance terdekat yang sudah dipilih.

cicilan emas WOM Finance
sumber : www.wom.co.id

Saat ini WOM Finance juga sedang mengadakan undian berhadiah bagi para nasabah setianya. Bagi nasabah yang melakukan pengajuan pembiayaan #CicilanEmas periode 1 Januari s/d 31 Desember 2023 berkesempatan mengikuti Program Undian Berhadiah WOMBASTIS 2023 untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Ajukan Cicilan Logam Mulia MASKu dan dapatkan hadiah menariknya!!

Cicil Logam Mulia MASKu dari sekarang untuk jaminan finansial masa depan yang lebih aman dan tentram!!

Posting Komentar

Salam Kenal
erykaditya
Travelling, Kuliner & Lifestyle
Arsip Blog
Komunitas
Emak Blogger Blogger Perempuan
Logo Komunitas BRT Network Female Blogger Banjarmasin
Popular Posts