Eyebost Obat Mata Herbal di Era Digital

Perkembangan teknologi dan era digital seperti saat ini mau tidak mau kita harus selalu bersinggungan dengan berbagai alat eletronik di sekitar kita. Salah satu yang sangat terlihat adalah penggunaan gadget yang sangat mempengaruhi gaya hidup kita. Sekarang gadget memegang peranan penting dalam kehidupan karena berbagai informasi bisa kita dapatkan melalui gadget.

Dari anak balita hingga para lansia sekarang sudah tidak bisa lepas dari gadget. Dimanapun dan kapanpun kita bisa melihat setiap orang memegang gadget. Zaman yang serba online memang tidak bisa dipungkiri membuat kita akan lebih sering menatap layar monitor baik untuk melihat tv, mengadakan pertemuan online hingga scroll media online. 

Gadget atau layar monitor ternyata menghasilkan sinar biru atau blue light yang mempengaruhi kesehatan mata. Cahaya biru pada dosis yang tinggi bisa masuk ke retina mata dan memicu kerusakan oksidatif yang dapat mengganggu kesehatan mata. Maka tidak heran ketika kita terlalu lama menatap layar monitor, mata akan terasa lelah dan panas.

Eyebost madu herbal

Tak terkecuali saya sebagai seorang blogger maka tidak bisa lepas dari gadget maupun layar komputer. Setiap hari bisa dipastikan saya selalu menggunakan kedua media tersebut untuk mendukung kegiatan saya, seperti mencari referensi info, mengedit foto, membuat tulisan dll. Apalagi jika sedang di kejar deadline maka saya akan betah berjam-jam di depan layar monitor. Akibatnya mata saya menjadi berasa lelah dan panas karena terlalu lama menatap layar monitor.

Selain kedua keluhan tersebut ternyata ada beberapa efek samping lainnya ketika kita terlalu lama menatap layar monitor. Berbagai keluhan kesehatan yang muncul akibat terlalu lama menatap layar monitor biasa disebut dengan istilah Computer Vision Syndrome (CVS). CVS ini akan lebih banyak mempengaruhi kesehatan area mata, leher dan kepala. Berbagai keluhan kesehatan mata yang dialami biasanya adalah :

  • Mata tegang
  • Penglihatan kabur
  • Penglihatan ganda
  • Mata kering
  • Sensitif terhadap cahaya, dll

Sebenarnya juga ada beberapa tips yang bisa kita lakukan untuk meminimalisir berbagai keluhan kesehatan mata tersebut. Beberapa tips tersebut diantaranya adalah :

  1. Atur jarak mata, beri jarak sekitar 60-65cm antara layar monitor dan mata
  2. Menggunakan pola 20-20-20, dimana setiap 20 menit maka kita harus mengalihkan pandangan selama 20 detik untuk melihat obyek sejauh 20 kaki (6 meter)
  3. Berhenti menatap layar monitor selama 15 menit apabila telah menatap layar monitor selama 2 jam
  4. Sering berkedip untuk mengatasi mata kering karena iritasi
  5. Atur pencahayaan monitor sesuai dengan cahaya ruangan

Bersyukur sekali karena sampai saat ini saya belum mengalami permasalahan mata yang berat. Kedua mata masih bisa berfungsi dengan normal tanpa ada keluhan mata minus atau yang lainnya. Hanya permasalahan mata yang lelah dan panas saja setelah terlalu lama di layar monitor. Tidak bisa dipungkiri juga sejalan dengan pertambahan usia biasanya fungsi kedua mata juga mengalami penurunan. 

Maka dari itu, mata sebagai aset penting kehidupan dimana kita bisa melihat berbagai keindahan dan bekerja dengan maksimal perlu dijaga dan dirawat agar terjaga kesehatannya. Selain upaya teknis yang saya lakukan seperti tersebut diatas, saya juga menambahnya dengan mengkonsumsi beberapa sayuran maupun buah-buahan yang bermanfaat untuk mata. Dan saya juga merasa perlu untuk menambah konsumsi vitamin khusus mata agar mata semakin terjaga kesehatannya.

Eyebost madu herbal

Setelah mencari-cari referensi akhirnya saya menemukan satu buah vitamin yang menurut saya sangat bermanfaat sekali untuk menjaga kesehatan mata. Tidak hanya untuk menjaga mata tetap sehat namun juga bermanfaat untuk proses penyembuhan beberapa keluhan kesehatan mata. Vitamin mata tersebut adalah EYEBOST. Apakah teman-teman ada yang belum mengenal Eyebost?? Baiklah akan saya jelaskan secara ringkat tentang Eyebost beserta kandungan dan manfaatnya.

Apakah EYEBOST itu?

Eyebost adalah madu herbal yang mengandung bahan-bahan alami seperti wortel, ekstrak bilberry, ektrak bunga marigold dan perasa  blueberry. Karena berupa madu dengan rasa yang unik tersebut saya menjadi tertarik untuk mencobanya. Sebagai orang yang susah minum obat kapsul maka saya rasa vitamin madu Eyebost ini menjadi pilihan tepat untuk saya. 

Eyebost adalah vitamin yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata dan mengatasi mata dari berbagai keluhan seperti mata minus, iritasi, radiasi sinar dan lain-lain. Vitamin mata Eyebost juga diyakini mempunyai khasiat 3x lebih cepat dalam mengatasi berbagai keluhan kesehatan mata tersebut.

Eyebost madu herbal

Eyebost juga telah bersertifikan BPOM dan halal MUI sehingga aman untuk dikonsumi oleh segala usia dari anak-anak sampai dewasa. Eyebost direkomendasikan untuk dikonsumsi 1-2 sendok teh sehari di malam hari menjelang tidur agar bisa bekerja secara maksimal. Karena terbuat dari bahan-bahan yang alami maka Eyebost bisa dikatakan sebagai obat mata herbal yang tidak akan memberikan efek samping maupuan ketergantungan.

Kandungan EYEBOST

Eyebost madu herbal

Eyebost terbuat dari madu hutan alami dengan kandungan berbagai bahan alami lainnya, seperti :

  • Bunga Marigold, lutein pada bunga marigold sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata
  • Wortel, vitamin pada wortel dapat meningkatkan kejernihan mata dan mencegah katarak
  • Buah Bilberry, antosianin pada buah bilberry dapat mencegah kerusakan mata akibat radikal bebas
  • Madu murni, kandungan antioksidan dan seng pada madu bermanfaat untuk menjaga fungsi syaraf optik
  • Buah Blueberry, rasa segar dari buah blueberry membuat madu Eyebost bisa diterima semua kalangan usia

Manfaat EYEBOST

Eyebost adalah vitamin andalan yang mudah dan enak untuk dikonsumsi serta mempunyai banyak manfaat. Beberapa manfaat utama dari vitamin Eyebost adalah :

  1. Memelihara dan menjaga kesehatan mata
  2. Mencegah kerusakan mata akibat radikal bebas
  3. Mengatasi mata merah pada mata akibat debu, asap, dan angin
  4. Menghilangkan rasa perih pada mata akibat iritasi ringa
  5. Menyegarkan mata lelah akibat terlalu lama di depan komputer atupun gadget
  6. Mencegah mata minus akibat kebiasaan buruk yang menyebabkan mata minus
  7. dll

Itulah beberapa kelebihan dari vitamin Eyebost yang tidak diragukan lagi komposisi bahan dan manfaatnya sehingga Eyebost menjadi obat mata herbal yang paling ampuh. Dengan rutin konsumsi Eyebost maka kita akan selalu menjaga kesehatan mata agar tetap jernih dan sehat sehingga bisa selalu melihat perkembangan dan keindahan dunia tanpa hambatan. Salah satu produk herbal yang sangat direkomendasikan karena telah banyak konsumen yang juga sudah merasakannya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Eyebost maka teman-teman bisa mengunjungi websitenya di https://eyebost.id/blog/ Di website tersebut teman-teman akan bisa mendapatkan berbagai artikel mengenai mata, baik penjelasan mata secara umum maupun secara khusus. Dijelaskan juga tentang segala macam hal yang berhubungan dengan kesehatan mata dan cara mencegahnya dari keluhan yang lebih lanjut.

Jaga kesehatan mata bersama EYEBOST agar bisa melihat keindahan dunia dalam era digital dengan lebih jernih dan sehat!!

Eyebost madu herbal


Sumber :

  1. https://hellosehat.com/mata/penyakit-mata/risiko-kesehatan-komputer/
  2. https://www.detik.com/bali/berita/d-6220273/catat-cara-mengatasi-mata-lelah-akibat-menatap-layar-hp-laptop
  3. https://eyebost.id 

44 komentar

  1. jujur baru tau ada obat mata herbal, boleh juga nih dicoba nantinya kalo mata aku atau pak suami lagi ada keluhan kering karna lebih dari 8 jam natap layar laptop..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaa mbaaa bagus buat jaga kesehatan mata, karena herbal jadi pasti aman dan tidak menyebabkan ketergantungan yaa

      Hapus
  2. Aku ngerasain banget rasanya mata sepet karena banyak natap layar mbak. Nggak cuma sepet tapi juga panas. Kalau ada obat herbal seperti ini bisalah dicoba, biar mata tetap sehat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. idemm mbaaa..mataku juga sering berasa panas sepet pedes gt..emang sdh harus lbh aware sama kesehatan mata ini ;)

      Hapus
  3. Makin hari minusku makin nambah mungkin aku butuh suplemen kaya eyeboost ini ya mbak biar enakan gitu setidaknya menjaga kesehatan mata

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mbaaa...eyebost juga bermanfaat utk mengobati bbrp keluhan mata lainnya termasuk mata minus biar gak makin bertambah 😊

      Hapus
  4. Aku paling sering mengalami mata kering. Parahnya kdang sampai bikin mata merah huhu sepertinya eyebost ini bisa jadi pertimbangan mengingat produknya madu jadi enak diminum.

    BalasHapus
    Balasan
    1. He em mbaaa..eyebost bisa merawat kesehatan mata dari dalam dengan konsumsi eyebost bisa mengurangi keluhan mata kering yg srring banget kita alami 😊

      Hapus
  5. Wab makasih loh buat tipsnya kebetulan aku juga kerjaan nya suka lama lihat layar hp dan laptop

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nice to sharing mbaa..smg bermanfaat bagi kaum yg tdk bisa lepas dr hp ato laptop hehehe

      Hapus
  6. Kirain awalnya bentuknya kayak obat tetes, ternyata obat minum ya. Lebih nyaman gini kayaknya soalnya kalau pakai obat tetes kadang gak nyaman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa mbaa...ini dalam bentuk madu mbaa jadi bisa merawat kesehatan mata dr dalam tanpa bahan kimia 😊

      Hapus
  7. Aku termasuk yang bandel dulu, udah dibilangin orang tua untuk jaga kesehatan mata tapi masih suka ngeyel baca komik baringan, main nintendo atau nonton TV. Alhasil, SD udah harus pake kacamata. Nah, di zaman semakin maju ini di mana anak udah pegang gadget tantangannya semakin besar.

    Senang dengan adanya Eyebost ini. Aku baca manfaatnya luar biasa banyaknya. Aku kayaknya harus coba konsumsi, demi menjaga apa yang masih bisa dijaga. Cek aah di marketplace.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhh ternyata pakai kacamatanya sdh dari SD tohh..dh lama banget brarti ya kak...
      iyaa kak ikhtiar konsumsi eyebost utk menjaga kesehatan mata setidaknya agar tdak semakin bertambah minus nya yaa:)

      Hapus
  8. Nambah lagi nih informasi untuk vitaman terlebih madu khusus untuk kesehatan mata. Eyebost seperti aku butuh untuk mencoba karena makin hari mata perlu dikasi nutrisi khusus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget kak..perlu vitamin mata secara kita selalu menggunakannya setiap hari agar kita jga nyaman dalam beraktifitas

      Hapus
  9. Sebagai orang yang kerja di depan komputer hampir setiap hari, harus sedia obat mata herbal ini di rumah. Biar mata tetap segar walaupun diajak begadang hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe bener banget kak biar mata tetap maksimal performanya tanpa berbagai keluhan :)

      Hapus
  10. Keknya perlu nyetok obat tetes mata herbal ini, apalagi yang hampir 24 jam natap layar handpone, duh jangan sampai deh mata rusak dan kering akibat kurang diperhatikan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini bukan obat tetes mata mbaaa...tapi madu herbal utk kesehatan mata hihihi

      Hapus
  11. Oo ini madu herbal ya? Jadi pengen beli Eyebost. Bisa dicampur ke susunya anakku. Soalnya dia tuh hobi banget belajar pake gadget, jadi emang butuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaa bener banget mbaa...ini bentuk madu jdi bisa dicampur ke susu juga..bisa buat segala usia 😊

      Hapus
  12. baru tau ada obat mata herbal. eyeboost ini bisa untuk mata mines ga si ka?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisaa banget kak..inj bisa mengatasi mata minus katarak..agar tidak semakin parah 😊

      Hapus
  13. sepertinya aku butuh nih Eyebost , secara kerjaanku banyak berhadapan dengan komputer dan cahaya. Jadi perlu perawatan dan perlindungan ekstra si mata ini. Sepertinya Eyebost bisa diandalkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. yupppp perlu rajin konsumsi vitamin mata agar selalu terjaga kesehatannya dan mencegah berbagai keluhan mata akibat terlalu banyak di depan layar :)

      Hapus
  14. Sering banget bermasalah pada mataku kalau sudah terlalu lama depan komputer. Kayanya harus stok vitamin eyebost ini nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. idemmm kak...aku juga gitu soalnya kalo terlalu lama di depan monitor mata jadi berasa banget capeknya...dengan eyebost kita bisa meminimalisir keluhan :)

      Hapus
  15. Secara kerjaan ku laptop dan hp banget. Kadang saking lelah nya ngerjain kerjaan sambil tiduran, kerjaan yang bisa dikerjain via hp alhasil mataku sering ga nyaman bahkan sepet dan emang ga boleh dibiarin gitu aja ngeri jadi masalah besar nanti nya. Eyebost solusi banget nih, apalagi ini herbal ya, aman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget mbaaa kecuali konsumsi vitamin mata kita juga tetap perlu mempraktekkan cara membaca yang sesuai anjuran agar mata tetap terjaga

      Hapus
  16. ini madu herbal ya ternyata, wah bagus banget buat yang kerjanya depan laptop terus ya biar matanya tetap sehat, kebetulan saya sering bekerja depan laptop

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa kak ini madu herbal jadi gampang banget konsumsi nya bisa untuk segala usia juga terutama buat kita yg sekarang hampir setiap hari didpn laptop

      Hapus
  17. duh, memang perlu banget inih... Apalagi kl lagi di luar pun, mata jadi perih karena kena debu, kadang gatal tapi gak berani garuk2... Untuk solusi sementara mata yang lelah memang obat tetes mata lah yang cocok. Apalagi mengandung herbal, jadi dapat membantu menjaga kesehatan mata ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. eyebost bukan obat tetes mata kak tapi madu herbal jadi diminum hehehe untuk menjaga kesehatan dan mengurangi keluhan kesehatan mata yang berkelanjutan :)

      Hapus
  18. Tapi ngaruh buat mata yg minus udh gede ga yaa? Mataku udh lumayan parah kalo ngeliat jauh. Tapi Krn udh lama ga cek, blm tau apa makin nambah minus atau ga 🤣. Trakhir sih 4&3 kiri dan kanan.

    Waktu itu papa pernah KSH tetes mata yg bisa ngurangin minus juga. Tapi ampuuuun pedihnya ga kuat Mbaaa. Aku LGS stop. Ga mau lagi 🤣🤣..makanya kalo ada yg model minum gini, kan LBH enak yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduhhh kalo sudah minus gede sie kurang tahu ya mba..kalo masih minus kecil sie insya Allah masih bisa berkurang,,tpi setidaknya dengan konsumsi eyebost bisa mencegah buat minus nya nambah lagi mbaaa :)

      Hapus
  19. mata adalah jendela dunia, tapi aku malah ga suka wortel. Konon katanya, wortel bagus buat kesehatan mata
    Entah apa penyebabnya, dulu waktu SMA pernah perika ke dokter mata, palingan cuman minus sekian dan masih lumayan bisa diliat normal, terus waktu kuliah ehhmm mulai rabun jauh, terusss sekarang rabun jauh karena minus dan silinder pula

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduhhhh jadi dobel dobel ini ya mba..minus silinder dan rabun jauh...coba aja mba konsumsi eyebost siapa tau bisa mengurangi berbagai keluhannya atau setidknya bisa menjaga agar tidak semakin memburuk :)

      Hapus
  20. Kirain bentuknya pil, ternyata madu toh. Klo herbal mah pasti aman yaa. Emang layar gadget tuh bahaya tuk kesehatan mata ya yg sehari² natap layar ponsel / laptop pasti kerasa bgt. Thanks rekomendasinya kak, eyebost ini jd alternatif tuk vitamin mata ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa kak bentuk madu jadi pasti minumnya gak butuh effort lah yaa semua suka yang madu sepertinya ;)

      Hapus
  21. Cara konsumsinya mudah dan praktis dengan rasa yang manis yang nikmat karena terdapat kandungan Madu murni dan buah-buahan serta ekstrak sayuran yang kaya akan vitamin untuk menyehatkan mata. Mata sehat dan jernih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali..aman dikonsumsi untuk berbagai kalangan usia dan berbagai keluhan mata :)

      Hapus
  22. Baru tau soal obat mata herbal. Baca lebih lanjut, cara konsumsinya ternyata mudah dan praktis. Rasanya juga ndak pahit seperti obat herbal kebanyakan. Jadi pengen nyobain, deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa kaka karena bentuk masu jadi gampang konsumsinya tinggal glek hehehe praktis :)

      Hapus
Salam Kenal
erykaditya
Travelling, Kuliner & Lifestyle
Arsip Blog
Komunitas
Emak Blogger Blogger Perempuan
Ibu Ibu Doyan Nulis Female Blogger Banjarmasin
Popular Posts