Review Bodycare Mibelle "The Memories of Galaxy"

Mibelle Bodycare

Hallo, bagaimana kabarnya setelah libur lebaran yang cukup lama ini??? Apakah masih sempat merawat kesehatan kulit diantara kesibukan silaturahmi dan liburan bersama keluarga?? Kalau masih sempet aku acungin jempol dehh tapi kalau sempet berantakan, sini merapat karena aku punya bodycare recomended yang lengkap banget untuk kesehatan kulit kita. Apalagi sekarang baca berita di Indonesia sedang panas-panasnya dengan UV index yang tinggi maka perlu banget menjaga kesehatan kulit dengan produk terbaik yang mengandung SPF untuk menangkal sinar UV.

Mau tau donk ya pastinya bodycare apa yang aku rekomendasikan 😉. Bodycare ini adalah Mibelle Bundling yang lengkap banget untuk perawatan kulitmu sehari-hari. Mibelle Bundling terdiri dari beberapa produk perawatan yaitu body scrub, body wash, body lotion dan juga moist essence lotion. Mibelle merupakan salah satu merk produk kosmetik & skincare lokal yang berdiri pada bulan Oktober 2020 asal Semarang. Meskipun bisa dibilang masih produk baru namun ternyata produk yang dikeluarkan benar-benar mempunyai kualitas terbaik.

Mibelle Bundling adalah rangkaian bodycare yang sangat dibutuhkan kulit untuk mendapatkan kulit yang lebih segar cerah dan sehat. Mibelle Bundling mempunyai enam varian yang disesuaikan dengan kandungan & manfaat utama dari masing-masing produknya.

1. The Sparkle of Moonlight (cerah terlindungi)
  • Mencerahkan dan melindungi kulit dari radikal bebas
  • Manfaat : mencerahkan kulit, memudarkan bekas jerawat punggung, melindungi kulit dari radikal bebas dan menghidrasi kulit
  • Key Ingredient : Alpha Arbutin
  • Aroma : Sweet (vanilla & jasmine)
2. Lovely Fairy (bekas luka & startch marks)
  • Mencerahkan dan mengatasi bekas luka/stretch marks
  • Manfaat : mencerahkan kulit, meredakan inflamasi, mencegah tanda penuaan dini, mempercepat proses penyembuhan luka dengan cara mencegah produksi melanin dan meratakan warna kulit yang gelap akibat bekas luka
  • Key Ingrediets : Licorice Extract
  • Aroma : Warm Floral (cocoa, kopi, almond & sweet jasmine)
3. The Soulmate of Stardust (anti aging & memcerahkan)
  • Anti aging dan melindungi kulit dari radikal bebas
  • Manfaat : mengatasi masalah tekstur kulit seperti garis halus dan kerutan, mencegah penuaan dini,mencerhakan kulit dan melindungi kulit dari radikal bebas
  • Key Ingrediets : Vitamin C
  • Aroma : Floral Fruity (vanilla, orchid & passion fruit)
4. The Memories of Galaxy (cerah & lembab)
  • Mencerahkan tanpa membuat kulit terasa kering
  • Manfaat : menjaga kelembaban kulit, mencerahkan, merawat skin barrier dan aman untuk kulit sensitif
  • Key Ingrediets : Niacinamide
  • Aroma : Floral Fruity (peach, freesia, rose & magnolia)
5. Wishing Dust (glowing kit)
  • Mencerahkan dan meratakan warna kulit
  • Manfaat : mengatasi hiperpigmentasi, mencerahkan kulit, membantu mengatasi flek hitam dan mengatasi melasma (bercak gelap yang berukuran besar pada kulit) bersifat antibakteri
  • Key Ingredients : Kojic Acid
  • Aroma : Sweet Floral ( jasmine & orchid)
6. Shimmering Pixie (anti inflamasi & jerawat punggung)
  • Mencerahkan dan membantu mengatasi jerawat punggung
  • Manfaat : mengatasi inflamasi, memperkuat skin barrier, mencerahkan dan efektif untuk mencegah jerawat punggung 
  • Key Ingredients : Probiotic 
  • Aroma : Fresh Floral (damascus rose, peony, white musk)

Itulah 6 varian bodycare yang disediakan oleh Mibelle Bundling, lengkap bukan?? Kamu bisa memilih paket bundling sesuai dengan kebutuhan kulitmu jadi tidak perlu bingung lagi. 

Nah karena menyesuaikan kebutuhan kulit maka kemarin aku mencoba paket Mibelle Bundling yang The Memories of Galaxy karena kulitku yang cenderumg kering jadi aku memilih paket yang mempunyai manfaat utamana melembabkan sekaligus membantu mencerahkan kulit tanpa membuat kulit semakin kering.

The Memories of Galaxy adalah pilihan yang pas karena kandungan utamanya adalah niacinamide yang kita kenal memang berfungsi untuk melembabkan sekaligus mencerahkan kulit. 

Aku kemarin mencoba paket lengkapnya yang terdiri dari bodyscrub, bodywash, bodylotion & moist essence lotion. Yukkk kita review satu persatu produk Mibelle The Memories of Galaxy yang kemarin telah aku coba 😁

1. Mibelle Body Scrub 

Mibelle Body Scrub The Memories of Galaxy bermanfaat untuk membantu mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit tanpa terasa kering/ketarik. Dengan packaging yang unik seperti wadah es krim, Mibelle Body Scrub The Memories of Galaxy mempunyai warna ungu muda yang menarik dengan aroma yang menyegarkan seperti buah peach.

Mibelle Bodycare

Teksturnya Mibelle Body Scrub tidak terlalu kental, cenderung sedikit cair sehingga mudah untuk diaplikasikan ke kulit. Mempunyai tekstur scrub yang lembut jadi tidak membuat sakit di permukaan kulit yang kita gosok. Cara pakainya pun cukup mudah cukup gosok ke permukaan kulit, bisa dipakai untuk seluruh badan, diamkan selama kurang lebih 5 menit kemudian bilas dengan air bersih, dijamin setelahnya kulit akan terasa lembut dan segar. Cara menggosoknya lembut saja jangan terlalu keras sampai ditekan karena nanti akan membuat terasa sakit di kulit. 

Mibelle Body Srcub bisa digunakan minimal 1x sampai maksimal 3x seminggu. Untuk area lipatan-lipatan yang biasanya cenderung gelap seperti ketiak, sikut, pangkal paha dan lutut kita bisa menggunakannya 3x seminggu untuk mendapatkan  hasil maksimal yang lebih cerah. Mibelle Body Scrub tidak disarankan untuk dipakai setiap hari karena jusru akan membuat lapisan kulit rusak dan terkelupas karena jika terlalu sering dilakukan eksfoliasi.

2. Mibelle Body Wash 

Mibelle Body Wash The Memories of Galaxy bermanfaat untuk mencerahkan kulit, menjaga kelembaban kulit, merawat skin barrier serta aman untuk kulit sensitif.

Mibelle Bodycare

Mibelle Body Body Wash bertekstur gel cair yang berwarna bening. Mempunyai aroma soft bunga mawar sehingga terasa menenangkan. Mibelle Body Wash adalah jenis bodywash yang tidak menghasilkan terlalu banyak busa sehingga kelembaban kulit lebih terjaga. Kita hanya perlu memakai secukupnya saja dan diratakan ke seluruh permukaan kulit kemudian dibilas. Kulit akan terasa lebih lembut, lembab dan segar. 

3. Mibelle Body Lotion SPF 50+ Tone Up

Mibelle Body Lotion SPF 50+ Tone Up The Memories of Galaxy bermanfaat untuk mencerahkan & melembabkan kulit, melindungi dari paparan sinar UV, merawat skin barrier serta aman digunakan untuk kulit sensitif. 

Mibelle Bodycare

Mibelle Body Lotion berwarna putih dengan tekstur lotion yang mudah diaplikasikan ke seluruh tubuh. Memberikan aroma segar yang terinspirasi oleh parfum mewah "Merry Me Lanvin" yang tahan lama. 

Mibelle Body Lotion sudah mengandung SPF 50+ sehingga body lotion ini cocok digunakan untuk siang hari apalagi seperti saat sekarang ini dimana UV index sedang mengalami peningkatan sehingga wajib banget menggunakan body lotion yang lengkap dengan kandungan SPF yang akan melindungi tubuh dari paparan sinar UV. Jangan lupa untuk tetap mengaplikasikannya kembali setiap 2-3 jam sekali agar fungsi sunscreen SPF tetap bekerja maksimal.

Selain sudah dilengkapi dengan SPF 50+, Mibelle Body Lotion juga membantu mencerahkan kulit secara langsung setelah kita aplikasikan ke seluruh tubuh sehingga kulit terlihat lebih sehat. Sebuah produk two in one yang lengkap yang wajib banget kita miliki.

4. Mibelle Moist Essence Lotion 

Mibelle Moist Essence Lotion Memories of Galaxy bermanfaat untuk mencerahkan tanpa membuat kulit terasa kering, menjaga kelembaban kulit, merawat skin barrier kulit dan aman untuk kulit sensitif. 

Mibelle Bodycare

Mibelle Moist Essence dengan kandungan utama shea butter, niacinamide dan vit E maka mibelle moist essence ini memberikan manfaat double moisturizer yang sekaligus mencerahkan. 

Shea butter adalah lemak yang dihasilkan dari kacang pohon shea yang bayak terdapat di benua Afrika. Penelitian menunjukkan bahwa shea butter dapat menembus kulit dan memberikan nutrisi serta asam lemak essensial yang dibutuhkan untuk pembentukan kolagen. Shea butter juga mengandung vit A dan E sehingga shea butter sangat cocok untuk digunakan pada produk perawatan kulit yang nantinya berfungsi untuk menghaluskan, menenangkan dan mengkondisikan kulit. 

Mibelle Moist Essence mempunyai tekstur yang lebih padat dan creamy karena kandungan utamanya butter/lemak dibanding Mibelle Body Lotion yang lebih ringan dan cair karena mengandung air. Mibelle Moist Essence Lotion of Galaxy ini murni terbuat dari shea butter tanpa tambahan parfum. Shea butter yang mempunyai manfaat utama untuk melembabkan kulit, sehingga untuk kalian yang mempunyai kulit cenderung seperti kulitku ini wajib banget menggunakan Mibelle Moist Essence Shea Butter ini. 

Mibelle Moist Essence juga digunakan untuk area siku dan lutut yang biasanya lcenderung ebih kering dibanding bagian kulit lainnya. Aku sendiri lebih suka menggunakan Mibelle Moist Essence pada saat malam hari karena dijamin keesokan harinya kulit akan terasa lebih lembab dan sehat. Untuk kalian yang lebih banyak beraktifitas di ruangan ber-AC maka aku saranin untuk menggunakan Mibelle Moist essence terebih dahulu sebelum menggunakan Mibelle Body Lotion SPF 50+ Tone Up.

Mibelle Bodycare

O iya dari tadi aku banyak membahas manfaat produk Mibelle The Memories of Galaxy yang berfungsi untuk merawat skin barrier, apakah teman-teman sudah familier dengan istilah skin barrier?? Kalau belum aku coba jelaskan sedikit tentang skin barrier. Skin barrier adalah lapisan terluar dari kulit yang terdiri dari ceramide, kolesterol dan asam lemak yang berfungsi melindungi kulit dan tubuh. Sehingga merawat skin barrier itu penting sekali, karena kalau skin barrier kita rusak maka kulit akan menjadi sensitif, jerawatan, gatal-gatal bahkan sampai kemerahan. Jadi mulai sekarang jangan asal pilih perawatan kulit, pilih juga yang bisa membantu kesehatan skin barrier kita dan Mibelle Bundling The Memories of Galaxy adalah salah satu produk yang sangat concern terhadap kesehatan skin barrier kita.

Mibelle Bodycare

Lengkap bukan produk Bodycare dari Mibelle Bundling ini. Hayukkk cobain dari sekarang dan pilih sesuai dengan kebutuhan kulitmu karena Mibelle Bundling tersedia lengkap dengan berbagai varian produk dan manfaat. Buat kamu yang mau cobain produknya bisa langsung order di official shop Mibelle disini yaa.

Yukk rawat kulit sehatmu kalo bukan kita sendiri siapa lagi 😉😉

Posting Komentar

Salam Kenal
erykaditya
Travelling, Kuliner & Lifestyle
Arsip Blog
Komunitas
Emak Blogger Blogger Perempuan
Logo Komunitas BRT Network Female Blogger Banjarmasin
Popular Posts